Jumat, 28 Februari 2020

Rekomendasi TV LED Coocaa Memperkaya Hiburan Keluarga

Rekomendasi TV LED Coocaa

Televisi (TV) adalah sarana hiburan keluarga yang populer bagi keluarga Indonesia. Ketika orang tua dan anak-anaknya menonton acara TV bersama-sama, ada kegembiraan yang hadir disana, ada kehangatan keluarga yang diam-diam mengalir disetiap sanubari setiap anggota keluarga saat itu.

Selain sebagai sarana hiburan, TV juga bermanfaat sebagai media pendidikan. Acara TV bisa menambah wawasan dan pengetahuan, misalnya, acara berita, acara kehidupan hewan, acara wisata, acara kuis, dan acara lainnya. Sempat muncul polemik dikalangan orang tua, kehadiran TV akan memberi pengaruh yang buruk pada anak. Ternyata pendapat itu tidak sepenuhnya benar. TV akan memberi dampak yang buruk bagi anak, apabila anak menonton TV tanpa pengawasan orang tua. Bahkan TV bisa menjadi sarana mendidik anak bagi orang tua. Misalnya, karakter tokoh kartun bisa menjadi bahan menjelaskan tentang karakter orang, ada yang jahat dan ada yang baik.

Sekarang Zamannya TV LED

Ada asumsi yang berkembang, dengan hadirnya internet orang akan ramai-ramai meninggalkan TV. Ternyata asumsi itu tidak benar, studi yang dilakukan Nielsen pada tahun 2018 menyajikan fakta bahwa orang Indonesia menghabiskan waktu hampir 5 jam (4 jam 53 menit) dalam sehari untuk menonton TV. Sedangkan waktu yang dihabiskan untuk mengakses internet 3 jam 14 menit dalam sehari.

TV masih mendapat tempat di hati masyarakat disebabkan teknologi TV yang terus berkembang menyesuaikan diri dengan kebutuhan masyarakat. Dari TV hitam putih menjadi TV berwarna, dari layar tabung menjadi layar LCD. Layar LCD pun sekarang tinggal menunggu lambaian tangan perpisahan, pasalnya telah hadir layar LED yang digadang-gadang lebih baik dari layar LCD. Adapun kelebihan TV LED, antara lain :
1.   Kekontrasnnya lebih tinggi daripada TV LCD
2.   Lebih tipis daripada TV LCD
3.   Ramah lingkungan dan bebas radiasi
4.   Lebih hemat listrik daripada TV LCD, 20-30% lebih hemat.
5.   Memiliki fitur-fitur yang tidak dijumpai pada TV LCD

Tapi sebelum kamu membeli TV LED perhatikan dulu tips-tips berikut ini :
1.   Memiliki harga yang lebih miring daripada televisi lain yang sejenis
2.   Memiliki spsifikasi dan fitur yang lengkap
3.   Memiliki resolusi yang tinggi seperti full HD 1080p
4.   Memiliki konektivitas yang canggih seperti slot HDMI, slot USB, dan lain sebagainya
5.   Memiliki garansi
6.   Memiliki desain yang menarik.

Rekomendasi TV LED

Berdasarkan tips di atas saya memiliki rekomendasi TV LED bagi kamu yang sedang mencari TV LED, yaitu Coocaa UB5500 dan Coocaa UB7500. Coocaa adalah merk TV dari perusahaan elektronik Shenzhen Skyworth-RGB Electronic Co Ltd yang berkantor pusat di Shenzhen, Tiongkok. Coocaa merupakan mitra platinum pada perhelatan SEA GAMES 2019 lalu.

Pada kesempatan itu juga Coocaa meluncurkan produk TV SEA GAMES yaitu AI TV Series, Smart TV Series, Karaoke TV Series, Media LED TV Series, TB Series, Android TV Series, Smart TV Series, Karaoke & Digital TV Series. Semua series TV ini bisa kamu beli di Lazada

Coocaa UB5500
Rekomendasi TV LED Coocaa

Coocaa UB5500 tersedia dalam 3 ukuran layar, 43”, 50”, dan 55”. Coocaa UB5500 di banderol dengan harga Rp 4.450.000. Adapun spesifikasi Coocaa UB5500 sebagai berikut :
Rekomendasi TV LED Coocaa

Dengan spesifikasi yang dimilikinya, Coocaa UB5500 menghasilkan gambar yang tajam, jernih, dan kaya warna. Dipadukan dengan desain bezel yang minimalis menjadikan Coocaa UB5500 terlihat anggun dan modern.
Rekomendasi TV LED Coocaa


Coocaa UB7500
Rekomendasi TV LED Coocaa

Coocaa UB7500 tersedia dalam 3 ukuran layar, 50”, 55”, dan 65”. Coocaa UB7500 dibanderol dengan harga Rp 4.885.000. Adapun spesifikasi Coocaa UB7500 sebagai berikut :
Rekomendasi TV LED Coocaa

Dengan spesifikasi yang dimilikinya, Coocaa UB7500 menghasilkan gambar yang tidak hanya tajam, namun dinamis juga. Bezelnya yang tipis menjadikannya terlihat futuristik. Teknologi audionya menghasilkan suara kuat, jelas, dan detail.
Rekomendasi TV LED Coocaa


Memperkaya Hiburan Keluarga

Dengan Coocaa UB5500 dan Coocaa UB7500, kamu tidak hanya bisa menonton acara TV melainkan juga bisa membuka website melalui TV, menonton video Youtube, sebagai pengganti monitor komputer, merekam acara favorit, juga bermain game. Semua itu akan memperkaya hiburan keluarga.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

11 FAUCET BITCOIN TANPA RIBET

  A.   APA ITU BITCOIN (BTC) Dikutip dari laman Investopedia, Kamis (9/12/2021), bitcoin adalah mata uang digital terdesentralisasi yang d...