Sabtu, 27 Januari 2024

6 FAUCET DIGIBYTE TANPA RIBET

 

Digibyte (DGB)

A.  APA ITU DIGIBYTE (DGB?

DigiByte (DGB) adalah cryptocurrency proof-of-work (PoW), di mana penambang memperoleh token untuk memvalidasi blok via hadiah blok. Seperti dilansir dari situs resminya, Sabtu (23/4/2022) DGB merupakan kripto dari blockchain sumber terbuka dan platform pembuatan aset bernama DigiByte

DigiByte mulai dikembangkan pada Oktober 2013 dan blok genesis dari token DGB-nya ditambang pada Januari 2014 sebagai suatu fork dari bitcoin (BTC). Sebagai sebuah blockchain publik dan kripto yang sudah lama berdiri, DigiByte menggunakan lima algoritma berbeda untuk meningkatkan keamanan, kapasitas, dan kecepatan transaksi dari blockchain Bitcoin.

DigiByte terdiri dari tiga lapisan: smart contract "App Store", buku besar publik, dan protokol inti yang menampilkan node yang berkomunikasi untuk menyampaikan transaksi. Pada Januari 2014, 0,5 persen dari total suplai DGB (105 juta koin) telah ditambang sebelumnya. Sebesar 50 persen dari hasil tambang tersebut dicadangkan untuk tujuan pengembangan, sedangkan sisanya diberikan.

DGB memiliki batas suplai jelas sebesar 21 miliar token, dengan penambangan membentuk kurva emisi dengan penerbitan yang menurun berkurang 1 persen setiap bulan.

DigiByte telah menyatakan bahwa mereka sengaja tidak mencoba mengumpulkan dana atau memberikan token melalui instrumen seperti penawaran koin awal (ICO) atau penjualan token serupa. DGB adalah altcoin yang dapat diperdagangkan secara bebas dan tersedia di banyak bursa. Pasangan perdagangannya juga tersedia untuk cryptocurrency, stablecoin, dan mata uang fiat.

 

B.  SEJARAH DIGIBYTE

DigiByte diciptakan oleh Jared Tate, juga dikenal sebagai "DigiMan," yang mengawasi metamorfosisnya dari pengembangan hingga susunannya saat ini sebelum mengumumkan bahwa dia akan pensiun sementara dari posisinya pada Mei 2020.

Tate sejak itu telah kembali, dan pada September 2020 sekali lagi tampaknya terlibat erat dengan pertumbuhan DigiByte. Biografi Tate menyatakan, dia terlibat dengan Bitcoin mulai 2012 dan seterusnya. 

Operasi DigiByte tidak hanya bergantung pada pengembang, tetapi juga DigiByte Foundation, organisasi relawan yang bertugas mengawasi pelestarian proyek ini. Kelompok relawan, DigiByte Awareness Team, bertanggung jawab atas kegiatan pemasaran dan promosi.

 

C.  TUJUAN DIGIBYTE

Tujuan DigiByte dibuat adalah untuk meningkatkan Bitcoin dalam hal keamanan jaringan, kinerja, dan desentralisasi (resistensi ASIC). Inilah sebabnya, DGB menghadirkan transaksi yang lebih cepat, murah, dan bisa memanfaatkan banyak fitur. Blockchain DGB juga dirancang untuk lebih fleksibel dengan dilengkapi sejumlah fitur tambahan.

DigiByte asalnya dari teknologi blockchain inti Bitcoin yang memang telah terbukti kuat. Kendati begitu, ada risiko keamanan atau jaringan minimun yang belum ditemukan dibandingkan dengan kode sumber blockchain lain yang lebih kompleks. 

DigiByte adalah salah satu cryptocurrency yang sepenuhnya terdesentralisasi tanpa jumlah koin pre-mined yang signifikan dan telah terbukti tahan terhadap ASIC selama 7 tahun terakhir.  DigiByte memiliki ruang terbuka yang luas untuk mengembangkan dan memperbaiki jaringan, seperti menambahkan fitur atau menerapkan teknologi baru dalam blockchain mereka. 

Peluncuran DigiAssets dapat meningkatkan permintaan token DGB, baik dari pengembang ataupun anggota komunitas proyek blockchain yang membuat token dan smart contract di atas blockchain DigiByte.

 

D.  FAUCET DIGIBYTE

Salah satu cara untuk mendapatkan Digibyte adalah dengan faucet. Apabila kamu mengetikkan faucet Digibyte di google maka akan ditampilkan banyak website faucet yang memberikan Digibyte.

Namun diantara faucet yang ditampilkan tersebut ada yang ribet, dengan mengharuskan penggunanya mengklik link yang menjadi sponsor mereka, kadangkala tidak hanya satu link bahkan ada yang sampai 5 link. Tentu saja itu sangat menyita waktu, apalagi disaat koneksi internet sedang lambat.

Oleh karena itu disini saya sudah mengumpulkan link website yang mudah untuk digunakan, hanya dengan memasukkan alamat Digibyte  atau alamat email Faucetpay kamu, lalu menyelesaikan captcha yang mereka berikan. 

Bagi kamu yang belum mempunyai alamat Digibyte, kamu bisa memperolehnya di INDODAX. Kamu bisa menuju website INDODAX dengan mengklik link ini INDODAX . Atau jika kamu lebih menyukai aplikasi, kamu bisa mendownload aplikasi INDODAX di playstore

 

indodax

Bagi kamu yang belum mempunyai akun Faucetpay kamu bisa membuatnya dengan mengklik link ini Faucetpay 

 

indodax

List Faucet Digibyte Tanpa Ribet :

Klik link atau copy lalu paste ke tab browser

https://CryptoFuture.co.in/?r=5177

https://onlyfaucet.com/?r=13795

https://starlavinia.name.tr/?r=29818

https://earnsolana.xyz/?r=522

https://forumcoin.win/dgb/?r=DACxqur6kJHhAcmGtoNWTBsVSYL78Aofph

https://cryptofee.top/?r=49

 

 

Sumber :

https://www.liputan6.com/crypto/read/4946492/mengenal-apa-itu-dgb-coin-token-kripto-blockchain-publik-digibyte?page=4

https://play.google.com/store/apps/details?id=io.digibyte&hl=id

https://zipmex.com/id/coin-info/dgb-id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

11 FAUCET BITCOIN TANPA RIBET

  A.   APA ITU BITCOIN (BTC) Dikutip dari laman Investopedia, Kamis (9/12/2021), bitcoin adalah mata uang digital terdesentralisasi yang d...