Minggu, 27 Januari 2019

Raih Perkembangan Bisnis Kamu, Segera Coba SOSIAGO Influencer Marketing

sosiago


Pemilik perusahaan (business owner) berusaha agar penjualan produknya mengalami peningkatan dari waktu ke waktu, disamping itu pemilik perusahaan juga menginginkan agar brandnya dikenal luas di masyarakat. Untuk mencapai keinginan tersebut maka pemilik perusahaan melakukan aktivitas marketing. Salah satu aktivitas marketing yang lagi populer adalah influencer marketing, yaitu kegiatan marketing yang dilakukan oleh influencer (blogger, youtuber, dan pemilik akun sosial media).

Maka bermunculanlah platform influencer marketing. Salah satu platform influencer marketing tersebut adalah SOSIAGO. Jika kamu adalah pemilik perusahaan (business owner) yang ingin meningkatkan penjualan produk/brand bisnis kamu, maka sudah selayaknya kamu coba SOSIAGO Influencer Marketing.

A.  Alasan Mencoba SOSIAGO
Adapun alasan mencoba platform influencer marketing ini adalah :
1.   Time Efficiency
Dengan SOSIAGO kamu akan mudah menemukan influencer yang kamu butuhkan, hanya butuh waktu 60 detik saja, sehingga kamu tidak perlu buang-buang waktu
2.   Harga Transparan
Kamu hanya perlu membayar biaya sesuai yang tertera di dashboard akun SOSIAGO kamu, tidak ada biaya selain yang ada disitu.
3.   Secure & Care
SOSIAGO akan berupaya semaksimal mungkin dalam memberikan rasa aman dan nyaman selama kamu menggunakan SOSIAGO
4.   Special Discount
SOSIAGO juga memberikan spesial promo diskon bagi penggunanya, jadi kamu dapat menghemat pengeluaran kamu.
5.   Money Back Guarantee
SOSIAGO menjamin uang kamu akan kembali, jika influencer tidak mengerjakan tugas yang kamu berikan, jadi kamu tidak perlu khawatir akan rugi

B.  Fitur - Fitur Sosiago
Berikut ini fitur-fitur yang akan kamu peroleh ketika kamu mencoba SOSIAGO Inluence Marketing
1.   Campaign Dashboard
Fitur ini akan memudahkan kamu dalam mengatur dan memonitor akatifitas campaign yang kamu buat. Fitur ini akan memberikan data yang lengkap seperti jumlah task, spending budget yang telah dgunakan, serta hasil performance masing-masing campaign
2.   Task Monitoring
Fitur ini akan memberikan kamu informasi tentang pekerjaan yang kamu berikan seperti brief yang sudah kamu berikan, status pekerjaan, laporan hasil placement, batas waktu respon, dan performa impression dari pekerjaan yang telah dipublish.
3.   Channel Filtering
Fitur ini akan memberikan informasi tentang harga per channel, kategori, lokasi, gender, dan spesifikasi teknis masing-masing channel.
4.   Brief Discussion
Fitur ini akan memberikan kamu kesempatan berdiskusi dengan influencer secara langsung
5.   Reporting Summary
Fitur ini akan menyajikan laporan semua aktifitas yang kamu lakukan di SOSIAGO.

Dari pemaparan diatas dapat diambil kesimpulan, dengan mencoba SOSIAGO Influencer Marketing pemilik perusahaan (business owner)  akan memperoleh influencer sesuai dengan yang ia butuhkan, dan bisa mengontrol aktifitas campaignnya sehingga sesuai dengan target yang ia harapkan. Jadi bagi kamu pemilik perusahaan (business owner) segera coba SOSIAGO Influencer Marketing, dan rasakan manfaatnya bagi perkembangan bisnis kamu.











Tidak ada komentar:

Posting Komentar

11 FAUCET BITCOIN TANPA RIBET

  A.   APA ITU BITCOIN (BTC) Dikutip dari laman Investopedia, Kamis (9/12/2021), bitcoin adalah mata uang digital terdesentralisasi yang d...