Minggu, 20 November 2016

UangTeman.com : Menyelesaikan Masalah Keuangan, Layaknya Seorang Teman





Masalah keuangan adalah masalah yang sering dialami oleh masyarakat Indonesia. Hal ini terjadi karena masyarakat Indonesia belum sejahtera. 

Menurut salah satu penelitian terbaru 20 persen masyarakat Indonesia yang hidup layak. Itu berarti 80 persen lagi  masyarakat Indonesia belum bisa hidup layak.
Uang

Situasi ini kalau diterjemahkan ke dalam bahasa sederhana. Lebih banyak orang susah daripada orang kaya. Karena lebih banyak orang susah, makanya profesi perencanaan keuangan di Indonesia tidakbegitu populer. 

Bukan orang Indonesia sudah pintar mengelola uang sendiri, melainkan uangnya yang tidak ada, apa yang mau direncanakan?

Baca Juga :
Karena lebih banyak orang susah daripada orang kaya, kalau kita mau pinjam uang itu susahnya minta ampun. Padahal uang yang mau kita pinjam bukanlah jumlah besar hanya berkisar 1 juta sampai 5 juta. 

Kita datangi kawan, kawan orang susah. Kita datangi tetangga, tetangga orang susah. Kita datangi saudara, saudarapun orang susah. 

Mau minjam di Bank, harus punya agunan. Sementara jumlah yang mau kita pinjam, jumlahnya jauh lebih kecil nilainya daripada agunan yang diminta, sayang rasanya. 

Tapi masalah susahnya mencari pinjaman ini tidak akan dirasakan lagi oleh mereka yang beralamat di Jabodetabek, Yogyakarta, Solo, Magelang, Klaten, Bandung dan Surabaya.

Karena di daerah ini ada website yang mampu mengatasi persoalan peminjaman uang ini, namanya UangTeman.com. “Ini adalah curhatan finansial #TemanNgeblog dan solusi yang bikin #UrusanBeres”
”uangteman”

Banner Uang Teman

UangTeman.com ini adalah penyedia layanan pinjaman jangka pendek online pertama di Indonesia, dengan proses cepat dan terpercaya. UangTeman ini mempunyai kelebihan yang disingkat dengan PPT. Apa pula PPT ini?

PPT adalah singkatan dari : P (pengajuan pinjaman mudah), P (proses cepat), T (transparan dan fleksibel), supaya lebih jelas di bawah ini penjelasannya.
·        Pengajuan Pinjaman Mudah
Karena proses peminjaman secara online, jadi kita bisa minjam uang dimanapun, asal ada koneksi internet di daerah tersebut.Waktunya pun bebas, boleh pagi hari, malam hari pun boleh.

·        Proses Cepat  
Kalau permohonan pinjaman kita disetujui, pada hari itu juga uang akan di transfer ke rekening kita

·        Transparan & Fleksibel
Transparan : semua biaya yang dibebankan kapada kita, boleh kita tanya informasinya.
Fleksibel : kita bisa atur sendiri berapa lama jangka waktu peminjaman. Kalau mau biayanya lebih kecil ambillah jangka waktu yang pendek.

Mungkin ada yang sudah tidak sabar mau minjam. Jangan buru-buru dulu, lengkapi dulu persyaratannya, supaya tidak capek bolak-balik. Persyaratan yang harus dilengkapi :
1.     Warga Negara Indonesia.
2.     Berdomisili di Jabodetabek, Yogyakarta, Solo, Magelang, Klaten, Bandung dan Surabaya.
3.     Berusia 21 s/d 65 tahun.
4.     Memiliki penghasilan minimum Rp. 2.300.000,- untuk Jabodetabek, Bandung, Surabaya & Rp. 2.000.000,- untuk Yogyakarta, Solo, Magelang & Klaten.
5.     Melengkapi dokumen yang dibutuhkan seperti  KTP, slip gaji/bukti penghasilan dan foto pribadi.
6.     Memiliki rekening tabungan atas nama peminjam.
7.     Mempunyai email

Kalau sudah melengkapi persyaratannya, maka tinggal mengajukan aplikasi onlinenya. Langkah-langkahnya sebagai berikut :
1.     Mengisi data form online dengan data yang sesuai dan benar, berdasarkan petunjuk yang ada. Bacalah seluruh ketentuan dan syarat yang berlaku dengan teliti
2.     Untuk mengetahui pengajuan pinjaman kita disetujui apa tidak, maka pihak UangTeman akan mengirimkan sms dan email notifikasi, itulah sebabnya diwajibkan mempunyai email.
3.     Apabila pengajuan pinjaman kita disetujui, pihak UangTeman akan memverifikasi data-data yang sudah kita berikan melalui telepon.
4.     Jika lulus verifikasi, maka uang yang kita pinjam akan ditransfer ke rekening kita, pada hari itu juga.

Memang untuk pinjaman awal di UangTeman ini minimal satu juta, maksimal dua juta. Tapi kalau kita masuk kategori nasabah yang baik, pinjaman yang ke tiga dan seterusnya boleh meminjam sebanyak tiga juta. 

Kalau sudah mendapat pinjaman, jangan lupa untuk membayar tagihannya, apalagi melarikan diri. Karena itu sama halnya dengan kata pepatah “air susu dibalas air tuba”.

6 komentar:

  1. Ini salah satu terobosan mas. Cukup berani, saya kerja di leasing bertahun2 ya macem2 tipikal konsumennya.. tp klw memang sudah karakter itu yang susah mau bayar. Begitu juga klw dia online, apakah bisa menilai karakter calon nasabah? Salut sama kebranian dan inovasi dari pemilik modal..

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih atas kunjungannya mas guntur Subing

      Hapus
  2. Program yang ditawarkan ckup bagus nihh...

    BalasHapus
  3. Nggak takut ketipu mas, soalnya ini online, mbok yg pinjam pakai KTP org lain, dan kabur bagaimana

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada verifikasi data sebelum pemberian pinjaman mas, untuk menghindari itu

      Hapus

41 Istilah Kamera Digital yang Perlu Diketahui Para Pecinta Fotografi

Banyak orang yang menyukai kamera digital. Bukan saja mereka yang berprofesi fotografer, atau mereka yang hobi fotografi. Ternyata k...